Sukses

Babak 1: Real Sociedad Imbangi Real Madrid

Laga Real Sociedad kontra Real Madrid untuk babak pertama berakhir dengan skor 2-2.

Liputan6.com, Donostia-San Sebastian - Real Sociedad mampu menahan imbang Real Madrid pada 45 menit pertama dalam lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Municipal de Anoeta, Senin (1/9/2014) dinihari WIB. Kedua tim bermain imbang 2-2.

Menghadapi Sociedad, Madrid tidak diperkuat pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti menurunkan James Rodriguez di posisi yang ditinggalkan Ronaldo.

Laga baru berjalan lima menit, Madrid sudah unggul lewat Sergio Ramos. Umpan sepak pojok Toni Kroos ditanduk Ramos untuk menjebol gawang Sociedad yang jaga Zubikari. Lima menit berselang, Ramos nyaris saja menggandakan keunggulan Los Blancos. Sayang, tendangan bebasnya masih membentur mistar gawang.

Madrid akhirnya menambah keunggulan pada menit ke-11. Mendapat umpan dari Luka Modric, Gareth Bale mengecoh seorang bek Sociedad di kotak penalti sebelum melepaskan tendangan untuk menaklukan kiper Zubikari.

Unggul 2-0, Madrid terus tampil menyerang. Marcelo mendapat dua kesempatan untuk menambah keunggulan Madrid. Yang pertama di menit ke-20, sepakan bek kiri asal Prancis itu masih melebar tipis di sisi kiri gawang. Sedangkan di menit ke-25, tendangan keras Marcelona di dalam kotak penalti masih bisa diblok Zubikari.

Keasyikan menyerang, lini belakang Madrid lemah. Di menit ke-35, Inigo Martinez memperkecil skor setelah memanfaatkan umpan Xabi Prieto. Empat menit jelang babak pertama berakhir normal, tandukan Zurutuza menyambut umpan De La Bella menjebol gawang Iker Casillas. Skor 2-2 bertahan hingga jeda.

Susunan pemain:

Real Sociedad: Zubikari; Zaldua, Elustondo, Martinez, De la Bella; Prieto, Granero, Bergara, Zurutuza, Castro; Agirretxe

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric, Isco; Bale, Benzema, James

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini