Sukses

Alasan Inzaghi Tidak Masukkan Torres Saat Melawan Lazio

Saat Milan bertanding, Torres hanya menonton dari tribun.

Liputan6.com, Milan - Fernando Torres sudah resmi menjadi striker AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman selama dua musim. Tapi, di mana Torres saat Milan meraih kemenangan 3-1 dari Lazio?

Pria asal Spanyol itu tidak masuk dalam list pemain Milan di Stadion San Siro, Minggu (31/8/2014) malam WIB. Torres tertangkap kamera berada di tribun penonton.

Pelatih Milan, Filippo Inzaghi menjelaskan, Torres berada di tribun penonton karena masih butuh waktu istirahat. El Nino (sapaan Torres), tambahnya, bisa membuat dampak positif untuk tim.

"Dia (Torres) akan memberi kami andil besar. Dia baru saja menjalani tes medis, makanya tidak ada di dalam list," kata Inzaghi kepada Football Italia.

Juru racik formasi berusia 41 tahun tersebut memberikan penjelasan tentang tugas Torres bersama Milan. Dengan adanya penyerang Spanyol itu, Milan bisa mengandalkan serangan balik.

"Dengan dia, kami mempunyai kesempatan besar kalau melakukan serangan balik. Kami bisa menjadi tim kejutan di musim ini," tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini