Sukses

Lionel Messi Cedera Usai Barcelona Kalahkan Villarreal

Bintang Barcelona Lionel Messi mengalami cedera otot pada pinggang kanannya usai laga kontra Villarreal.

Liputan6.com, Villarreal - Kemenangan Barcelona 1-0 atas Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol di El Madrigal, Senin (1/9/2014) dinihari WIB, diwarnai dengan cederanya pemain bintang mereka, Lionel Messi.

Seperti dilansir Goal, menurut pernyataan yang dikeluarkan tim medis Barca usai pertandingan, Messi mengalami cedera otot pada pinggang kanannya. Selain Messi, striker muda Barca, Munir El Haddadi, juga dibebat cedera. Munir telah mengalami memar pada paha kanannya.

Untuk mengetahui seberapa parah cedera tersebut, baik Messi dan Munir akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut hari ini. Selain itu, pemeriksaan tersebut juga guna mengetahui berapa lama waktu yang dibutuhkan menjalani pemulihan.

Dalam laga tersebut, Messi tampil penuh selama 90 menit. Sedangkan Munir bermain tidak sampai 60 menit. Barca menang lewat gol tunggal Sandro Ramirez pada menit ke-82.

Kemenangan ini memantapkan Barca di puncak klasemen sementara dengan poin 6 dari dua laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini