Sukses

Januzaj Terancam Jadi Tumbal Kedatangan Di Maria

The People melaporkan Januzaj menolak bertukar kaos dengan pemain MK Dons saat MU kalah memalukan 0-4

Liputan6.com, Manchester - Pemain muda berbakat Manchester United Adnan Januzaj tengah cemas bakal terbuang dari Old Trafford. Kedatangan winger Angel Di Maria membuat Januzaj khawatir bakal jarang mendapat kesempatan bermain.

Januzaj mencemaskan kemungkinan dirinya tidak cocok dengan skema yang diterapkan manajer baru MU Louis van Gaal. Januzaj mulai bersiap bila harus berganti klub di penghujung bursa transfer musim panas.

The People melaporkan Januzaj menolak bertukar kaos dengan pemain MK Dons saat MU kalah memalukan 0-4 di arena Piala Liga Inggris pertengahan pekan lalu. Januzaj ingin menyimpan jersey MU di laga tersebut karena khawatir pertandingan melawan MK Dons bakal menjadi laga terakhirnya bersama The Red Devils.

Ketika salah seorang pemain MK Dons meminta jersey Januzaj, pemuda berkebangsaan Belgia itu menjawab: "Maaf, saya ingin mempertahankan ini, karena mungkin ini menjadi laga terakhir saya," kata Januzaj seperti dilansir The Poeple.



Posisi Januzaj di MU memang terancam karena MU baru saja membeli Di Maria dari Real Madrid. Di Maria hampir pasti jadi starter mengingat MU harus membayar 59 juta pound untuk memilikinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini