Sukses

City Siap Jegal Usaha Madrid Rekrut Falcao

Falcao menjadi alternatif pengganti Negredo yang paling memungkinan untuk direkrut di saat-saat akhir.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City siap menyalip Real Madrid dalam perburuan Radamel Falcao Garcia. City berniat merebut penyerang AS Monaco itu di saat terakhir jelang penutupan bursa transfer 1 September 2014.

Menurut laporan Goal, City terpaksa mencoba memboyong Falcao karena mereka sudah setuju melepas ujung tombak Alvaro Negredo ke Valencia. Negredo akan pindah ke Valencia dengan status pinjaman selama semusim. El Che memiliki opsi mempermanenkan Negredo senilai 28 juta pound.

Kepergian Negredo membuat City butuh penyerang tambahan. Manajer Manuel Pellegrini ingin City memiliki empat penyerang karena berambisi berbicara banyak di Liga Champions.

Falcao menjadi alternatif yang paling memungkinan untuk direkrut di saat-saat akhir. Pasalnya Falcao memang ingin pergi dari Monaco. City akan meminjam Falcao terlebih dulu dengan opsi mempermanenkannya tahun depan.

City harus bersaing dengan Madrid untuk mendapatkan Falcao. Madrid sangat menginginkan Falcao karena kini cuma punya satu striker murni yakni Karim Benzema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini