Sukses

Ancelotti Cibir Keputusan Di Maria Pindah ke MU

Salah satu alasan Di Maria memilih pergi dari Madrid kabarnya memang karena kecewa permintaan kenaikan gajinya ditolak.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyindir Angel Di Maria yang memilih pindah dari Santiago Bernabeu ke Manchester United. Ancelotti menilai Di Maria bukan pemain juara.

Saat membicarakan pemain-pemain yang pergi dari Madrid musim panas ini, Ancelotti menyatakan pemain yang cabut kemungkinan tidak siap bersaing menjadi starter atau tergiur uang yang lebih banyak.

Meski tak menyebut nama Di Maria secara spesifik, komentar Ancelotti ini diyakini ditujukan kepada pemain Argentina itu. Sebab Ancelotti pada kesempatan yang sama mengaku sudah memahami alasan satu pemain inti Madrid lain yang pergi yakni Xabi Alonso

Salah satu alasan Di Maria memilih pergi dari Madrid kabarnya memang karena kecewa permintaan kenaikan gajinya ditolak.

"Setiap situasi berbeda. Mungkin seorang pemain tidak menyukai kompetisi atau ingin mendapat uang lebih banyak. Salah satu yang ingin pergi, saya mendukung membiarkan dia pergi karena jika anda tidak memiliki motivasi bertahan di klub terbesar di dunia - tidak masalah anda pergi," kata Ancelotti seperti dikutip dari Tribalfootball.

"Saya cukup mengerti motivasi Alonso. Mereka yang pergi kaena uang atau karena anda tidak menyukai kompetisi berbeda," tutur Ancelotti.


Baca Juga:
Video Pesta Gol Liverpool di White Hart Lane
Kisah Seru 2 Bocah Indonesia Maskot Dampingi Pemain MU
7 Momen Rooney dalam Satu Dekade Bersama MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini