Sukses

Video Kekalahan Memalukan Madrid di Markas Sociedad

David Zurutuza mencetak dua gol ke gawang Iker Casillas.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Real Sociedad, Stadion Anoeta. Sempat unggul dua gol lebih dulu, Los Blancos dipaksa menyerah 2-4 pada pekan kedua La Liga, Senin (1/9/2014) dinihari WIB.

Akibat kekalahan ini peringkat Madrid di klasemen la Liga melorot ke posisi 10. Sedangkan Sociedad naik ke posisi delapan dengan tiga poin.

Madrid sebenarnya memulai laga dengan baik. Pertandingan baru berjalan lima menit mereka sudah bisa unggul melalui sundulan Sergio Ramos meneruskan sepak pojok Toni Kroos.

Keunggulan Madrid digandakan Gareth Bale enam menit kemudian. Pemain asal Wales ini memperdaya kiper Sociedad Enaut Zubikarai dengan tendangan mendatar.

Sociedad baru bisa memperkecil kedudukan di menit 35 saat sepak pojok Xabi Prieto disambar Inigo Martinez.

Papan skor berimbang 2-2 pada menit 41. Umpan silang Alberto De La Bella diteruskan David Zurutuza dengan sundulan akurat.

Zurutuza kembali menghadirkan mimpi buruk bagi Madrid. Sontekannya meneruskan umpan tarik Prieto di menit 65 membawa Sociedad balik memimpin.

Carlos Vela memastikan raih tiga angka bagi Sociedad setelah melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti di menit 75.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.