Sukses

Video Pesta Gol Liverpool di White Hart Lane

Pemain baru Alberto Moreno mencetak gol perdananya untuk Liverpool.

Liputan6.com, London - Liverpool bangkit setelah dikalahkan Manchester City. The Reds tanpa ampun mencukur tuan rumah Tottenham Hotspur tiga gol tanpa balas di Stadion White Hart Lane pada pekan ketiga Liga Premier, Minggu (31/8/2014).

Pada laga ini pelatih Liverpool Brendan Rodgers langsung menurunkan striker anyar Mario Balotelli guna diduetkan dengan Daniel Sturridge.

Liverpool melakukan start sempurna di laga ini. Pada menit kedelapan Raheem Sterling sudah bisa membuka keuggulan Liverpool usai menyontek umpan tarik dari Jordan Henderson.

Gol kedua Liverpool hadir di menit 49 melalui eksekusi penalti kapten Steven Gerrard. Wasit menunjuk titik putih setelah Joe Allen dilanggar Eric Dier di kotak terlarang.

Pemain baru Liverpool lainnya Alberto Moreno mampu menyumbang gol perdana untuk The Reds saat laga berjalan satu jam. Moreno mencuri bola dari penguasaan Andros Townsend. Kemudian Moreno melakukan solo-run sebelum memperdaya kiper Hugo Lloris dengan tendangan mendatar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

Video Terkini