Sukses

Alasan Bek Persib Gagal Cetak Gol Lewat Penalti

Tendangan penalti pemain asal Montenegro di menit 28 melebar ke kanan gawang Persita Tangerang.

Liputan6.com, Bandung - Vladimir Vujovic gagal mengeksekusi penalti dalam laga Persib Bandung kontra Persita Tangerang. Padahal, bek andalan Persib itu selalu sukses menjaringkan bola dari titik 12 pas.

Tendangan penalti pemain asal Montenegro di menit 28 melebar ke kanan gawang Persita Tangerang. Apa alasan bek bernomor punggung 3 itu gagal mengeksekusi penalti?

Vladimir menuturkan kegagalannya saat menjadi algojo penalti dikarenakan sepatu yang baru dikenakannya tidak cocok."Ini pertama saya menggunakan sepatu ini. Saya kesulitan saat mencari sepatu dengan pul metal di Indonesia. Makanya saya bermain tidak stabil dan percaya diri main dengan sepatu ini," katanya di Bandung.

Meski demikian, dia tidak terlalu menyesalkan kegagalannya tersebut karena skuat Maung Bandung memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dan membawa tiga poin tandang.

Selain itu Vladimir berhasil mencetak gol dimenit ke-24 dengan sundulannya setelah berhasil menerima umpan cantik dari Makan Konate. Ini adalah gol keempat Vladimir dari tiga pertandingan terakhir.

"Tidak masalah, yang terpenting bagi saya Persib meraih tiga poin," dia menambahkan.

Baca Juga:
7 Momen Rooney dalam Satu Dekade Bersama MU
Javier Hernandez Dipinjamkan MU ke Real Madrid
Ini Penyebab Performa Van Persie Menurun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.