Sukses

"Aksi Sterling Ibarat Legenda Argentina dan Komedian Inggris"

Meski hanya berhadapan dengan kiper, Sterling gagal menceploskan bola ke gawang.

Liputan6.com, Liverpool - Aksi Raheem Sterling saat Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0 di White Hart Lane, Minggu 31 Agustus 2014, mengundang decak kagum. Namun, ada satu aksi pemain muda Liverpool itu yang mengundang decak tawa.

Sterling membuka keran gol Liverpool saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Pemain berusia 19 tahun itu memanfaatkan peluang dari Jordan Henderson dan dengan lihai melepaskan bola di sudut sempit. Pada menit 70, Sterling membuat peluang bagus untuk Liverpool. Dari sisi kanan, Sterling menggiring bola untuk memasuki kotak penalti Spurs.

Usai melewati sejumlah pemain Spurs di kotak penalti, Sterling pun akhirnya berhadapan langsung dengan kiper hugo Lloris.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/730360/original/8c31339fa7bc7a2ec163265830f3d235-054712700_1409490583-liverpool_2.jpg

Namun, meski hanya berhadapan dengan kiper, Sterling gagal menceploskan bola ke gawang. Sepakannya lemah dan mengarah ke pelukan Lloris.

Insiden ini pun mengundang tawa Manajer Brendan Rodgers. Bahkan Rodgers mengibaratkan aksi Sterling itu seperti legenda Argentina Ricky Villa Gervais dan komedian Inggris Ricky Gervais.

"Aksi Raheem di kotak penalti seperti Ricky Villa namun penyelesaiannya seperti Ricky Gervais," kata Rodgers dilansir Dailymail.

"Sterling harus lebih baik lagi dengan kaki kirinya. Dan itu sebuah momen yang menawan dan dia tampil fantastis bagi kami."


Baca Juga:
Video Pesta Gol Liverpool di White Hart Lane
Kisah Seru 2 Bocah Indonesia Maskot Dampingi Pemain MU
7 Momen Rooney dalam Satu Dekade Bersama MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City
    Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City

    Raheem Sterling

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini