Sukses

Falcao Punya Mimpi Bermain di Premier League

Radamel Falcao kini dikabarkan tengah terbang ke Inggris untuk menyelesaikan proses transfer ke Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Impian Radamel Falcao untuk bermain di Liga Premier Inggris akhirnya terkabul. Penyerang AS Monaco itu kini dikabarkan tengah terbang ke Inggris untuk menyelesaikan proses transfer ke Manchester United.

Dilaporkan dailymail, Monaco setuju melepas striker asal Kolombia itu ke Manchester United dengan status pemain pinjaman. Setan Merah pun siap mengeluarkan 12 juta pounds atau Rp 233 miliar sebagai kompensasi pinjaman.

"Saya ingin main di Premier League suatu saat nanti," kata Falcao.

"Saya sering melihat Premier League. Liga itu sangat kompetitif. Sepak bola di sana juga sangat membutuhkan ketahanan fisik. Ini adalah liga yang sangat menarik," ujar Falcao.

Kini, Falcao akan menjadi pemain ke-6 yang didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, MU telah mendatangkan Luke Shaw, Ander Herera, Marcos Rojo, Angel Di Maria, dan Daley Blind.


Baca Juga:
Falcao Merapat ke Manchester United
Setelah Blind, MU Kejar Dua Pemain Belanda Lagi
Kisah Seru 2 Bocah Indonesia Maskot Dampingi Pemain MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini