Sukses

Henderson Ingin Gantikan Peran Lampard dan Gerrard

Pria berusia 24 tahun ini memang bermain di posisi yang sama dengan Gerrard dan Lampard.

Liputan6.com, Liverpool - Tim nasional Inggris telah kehilangan dua gelandang senior mereka, Frank Lampard dan Steven Gerrard. Keduanya memutuskan pensiun usai Piala Dunia 2014 di Brasil.

Seperti dilansir The FA (1/9), gelandang Liverpool, Jordan Henderson, melihat peluang baik dengan pensiunnya dua seniornya itu. "Sangat terasa aneh tidak memiliki Gerrard dan Lampard di Timnas, tapi ini sebuah peluang bagi pemain muda untuk unjuk diri."

"Kini terserah bagi pemain muda untuk menunjukkan kemampuan mereka di Timnas."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/691556/original/jordan+henderson.jpg

Pria berusia 24 tahun ini memang bermain di posisi yang sama dengan Gerrard dan Lampard. Ia merasa sudah cukup siap menerima tanggung jawab bersama Timnas, khususnya memegang jabatan kapten.

"Saya merasa saya sudah menjadi salah satu pemain tua di skuat dan memiliki tanggung jawab," sebut pria asal Inggris itu. "Beberapa pemain yang baru bergabung masih sangat muda tapi tidak penting berapa usia Anda. Pemain muda itu akan melakukan yang terbaik dan akan bersaing di Timnas."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.