Sukses

Bursa Transfer Tutup, Tukang Tato Laku Keras

Pasalnya Corbett memasang nama Javier Chicarito Hernandez pada lengannya.

Liputan6.com, Manchester - Bursa transfer musim panas telah berakhir. Beberapa pemain bintang sebuah klub telah berlabuh dengan klub lain.

Seperti dilansir Metro (2/9), hal ini tentu membuat para fans kecewa. Salah satunya adalah Niall Corbett, seorang fans Manchester United yang harus menghapus tato kesayangannya.

Pasalnya Corbett memasang nama Javier Chicarito Hernandez pada lengannya. Kini, Chicarito resmi berseragam Real Madrid usai dipinjamkan MU selama satu tahun.

Pada akun twitter pribadinya @nialcorbett mengatakan,"Sebagai fans MU sekarang saya terjebak dengan nama pemain Madrid di lengan saya."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/730963/original/070749100_1409587473-A8z9_JsCQAAteLs.jpg

Melihat hal ini, Dr Leah Totton melihat peluang bisnis besar. Ia membuka jasa menghapus tato usai bursa transfer ditutup.

"Sudahkah tato pesepakbola kesayangan Anda basi usai transfer ditutup? Dr Leah Clinic menawarkan jasa hapus tato diskon 50%."

Baca Juga:

Inilah Pemicu Striker Muda Arsenal Bersinar Lawan Villarreal
Milan Akhirnya Rampungkan Transfer Gelandang Chelsea
Falcao ke Manchester United, Chicarito Bergabung Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini