Sukses

Ronaldo Nilai MU Tepat Rekrut Falcao

"Saya pikir Falcao adalah pembelian fantastis," ungkap Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai keputusan Manchester United untuk merekrut Radamel Falcao sangat tepat. Menurutnya, tipikal bermain Falcao dapat mendongkrak pretasi MU.

"Ia adalah pemain hebat. Saya pikir MU telah melakukan hal yang tepat. Falcao adalah pemain yang tepat, saya pikir MU tidak salah membeli," sebutnya seperti dilansir Dailymail (2/9).

"Saya pikir Falcao adalah pembelian fantastis. MU memulai musim tidak baik, dua poin dari tiga laga sejauh ini, jadi mereka butuh pemain seperti Falcao."

Memang sejak ditukangi Louis van Gaal, MU belum pernah meraih satu kemenangan pun hingga pekan ketiga Liga Premier. Bahkan mereka harus tersingkir di ajang Capital One usai dihajar tim divisi tiga Inggris, MK Dons 0-4.

Falcao sendiri adalah tipikal pemain yang kerap bersinar bersama klub-klub sebelumnya. Ia berhasil meraih gelar bersama River Plate, FC Porto, dan Atletico Madrid.

Ronaldo sendiri sempat bersaing dengan penyerang asal Kolombia ini di Liga Spanyol. Bahkan Real Madrid sendiri sempat berniat untuk mendatangkan Falcao ke Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.