Sukses

Inilah Pemicu Striker Muda Barcelona Bersinar Lawan Villarreal

Sandro Ramirez mengaku ingin bersinar untuk pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Liputan6.com,Barcelona: Striker muda Barcelona kembali bersinar dan membuktikan kapasitas mereka di Liga Spanyol. Setelah Munir El Haddadi, kini muncul pula nama Sandro Ramirez yang membukukan gol untuk Barcelona.

Berkat gol tunggal Sandro, Barcelona memetik tiga poin penting di lanjutan La Liga kontra Villarreal, Senin (1/9/2014) dini hari WIB. Barcelona menang 1-0 atas Villarreal dan mempertahankan posisi pertama di klasemen La Liga Spanyol untuk sementara.

Bersinarnya para pemain muda tak lain merupakan kejelian seorang Luis Enrique. Pelatih Barcelona ini begitu percaya dengan kemampuan para pemain muda yang dimilikinya.

Sandro mengakui sendiri jika para pemain muda ingin bersinar untuk Enrique. Itu karena jasa mantan pemain Madrid dan Barcelona ini terhadap pengembangan pemain muda.

"Luis Enrique sangat mempercayai pemain dari Barcelona B dan kami ingin bersinar untuk dia," ujarnya seperti dikutip Marca. "Saya secara pribadi tentu sangat bahagia dan di atas segalanya untuk tim. Kami dominasi permainan dan tahu bagaimana mengambil keuntungan dari peluang."

Sandro: Luis Enrique backs the youth academy and we try to shine for him

Soal proses terjadinya gol Sandro dimana merupakan hasil kerja apik Lionel Messi, Sandro pun mengakuinya. "Pergerakan Messi sangat hebat dan dia memberi saya umpan yang sempurna. Kami pantas menang," akunya.

"Gol ini saya dedikasikan untuk keluarga saya dan seluruh orang yang menolong saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.