Sukses

Ronaldo Tak Bebas Bicarakan Soal Transfer Madrid

Ronaldo mengaku tak bisa selalu mengungkapkan apa yang sedang dipikirkan.

Liputan6.com,Madrid: Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo seperti memendam rasa kecewa ketika membicarakan soal kebijakan transfer yang dilakukan Madrid musim ini. Dia mengaku tak bebas untuk mengemukakan opininya terkait apa yang sudah dilakukan jajaran pimpinan Madrid terkait transfer.

Madrid sudah melepas empat pemain penting yaitu Xabi Alonso, Angel Di Maria, Diego Lopez dan Alvaro Morata. Madrid pun sudah mendapatkan empat pemain baru yaitu Javier Hernandez,Keylor Navas, Toni Kroos dan James Rodriguez.

Ronaldo beberkan isi pikirannya terkait kebijakan transfer yang ditutup pada 1 September ini. "Saya punya opini yang cukup mengkritik, tapi saya tak bisa selalu bicarakan apa yang saya pikirkan. Kalau tidak, besok pasti sudah menjadi headline berita di koran dan saya tak ingin itu terjadi," ujarnya di sela-sela acara promosi jam tangan Tag Heuer dan dikutip Marca, Senin (1/9/2014).

"Tapi jika presiden berpikir apa yang terbaik bagi tim adalah membeli pemain yang diboyong sekarang dan menjual beberapa, kami harus respek dan mendukung keputusan dia."
“But if the president thinks the best for the team is to sign players who joined and leave out others, we must respect and support his decisions.”
Cristiano Ronaldo durante una entrevista a MARCA. FOTO: BEATRIZ GUZMAN
Penyerang berusia 29 tahun ini mengakui jika perubahan di dalam tim bakal berdampak dalam gaya bermain. Dilepasnya Di Maria dan Alonso salah satu contoh dimana bakal merasakan betul kehilangan dua pemain ini.

"Dengan hadirnya pemain baru gaya bermain tentu akan berubah, bisa lebih baik atau buru. Di Maria dan Xabi pemain penting bagi kami, tapi sekarang sudah pergi. Kami harus senang dengan hadirnya pemain baru. Saya yakin kami akan baik-baik saja," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini