Sukses

Inter Lepas Bintangnya ke Liga Inggris

Alvarez bergabung dengan Inter di musim 2011/2012.

Liputan6.com, Sunderland - Gelandang Inter Milan, Ricky Alvarez, resmi bergabung dengan klub Inggris, Sunderland. Ia akan membela Sunderland untuk satu tahun ke depan dengan status pinjaman.

The Black Cats hanya membayar 1 juta euro atau Rp 15 miliar untuk merekrut Alvarez. Selain itu, Sunderland juga memiliki opsi untuk membeli Alvarez usai masa pinjamannya habis dengan harga sekitar 11 juta euro atau Rp 169 miliar.

Seperti dilansir Football-Italia (2/9), pria berusia 26 tahun itu mengaku senang dapat bergabung dengan klub Inggris. "Saya sangat senang dapat bergabung di sini. Ini adalah peluang hebat, klub hebat dan saya ingin segera bermain di Inggris bersama Sunderland."

Alvarez bergabung dengan Inter di musim 2011/2012. Bersama Inter, ia kerap menjadi pilihan utama di lini tengah.

Sundeland sendiri kini tengah berada di posisi 13 usai hanya mampu meraih dua poin dari tiga laga. Skuat asuhan Gus Poyet ini tentu tidak ingin terjungkal di jurang degradasi di akhir musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.