Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kekasih Pemain Milan Pamer Foto Tak Senonoh

Tentu anjing tersebut banyak membuat iri kaum lelaki yang melihatnya.

Liputan6.com, Timisoara - Madalina Pamfile, kekasih dari pemain AC Milan, Cristian Daminuta, mengunggah foto tak senonoh. Dalam foto tersebut ia mengunggah foto yang menunjukkan ia sedang bermain-main dengan anjingnya.

Seperti dilansir Dailymail (2/9), tidak sekedar bermain-main, wanita yang kerap berpose seksi ini mengunggah foto saat anjingnya menggigit puting payudaranya. Bahkan dalam foto tersebut ia menambahkan teks, "Cinta baruku."

Tentu anjing tersebut banyak membuat iri kaum lelaki yang melihatnya. Akan tetapi, ternyata usai menggigit puting Madalina, anjing tersebut jatuh sakit.

Banyak pihak menduga anjing tersebut sakit karena keracunan bahan yang terkandung di pakaian dalam yang dikenakan Madalina. Namun Madalina membantahnya.

"Itu bukan salah bra saya, ia hanya menggigitnya sebentar kemudian ia bosan. Bagi yang menyebut ia keracunan karena bra saya, sangat bodoh karena tidak berpikir dua kali saat berkata-kata," ujarnya.

Model cantik asal Romania ini adalah mantan model majalah pria ternama, Playboy. Ia memiliki page khusus di media sosial, tempat di mana ia mengunggah foto-fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini