Sukses

Rekrut Falcao, Van Gaal : Ia Pemain Kaliber

Striker asal Kolombia itu dipinjam MU dari Monaco pada hari terakhir bursa transfer dengan dana enam juta pound.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya setelah merekrut Radamel Falcao. Manajer MU itu yakin Falcao bisa membuat timnya semakin tajam.

Falcao dipinjam MU dari Monaco pada hari terakhir bursa transfer dengan dana enam juta pound. Namun, MU punya opsi untuk mempermanenkan statusnya dengan menebus uang sebesar 46 juta pound pada Monaco akhir musim nanti.

Kehadiran striker asal Kolombia itu akan menambah daya dobrak MU yang sekarang diisi Robin van Persie dan Wayne Rooney. Terlebih dua striker lain yakni Danny Welbeck dan Javier Hernandez masing-masing telah dilepas ke Arsenal dan Real Madrid.

"Saya senang Falcao bergabung dengan status pinjaman musim ini. Dia salah satu pemain tertajam dalam sebuah laga. Penampilan dan rasio golnya berbicara sendiri," ujar van Gaal seperti dilansir laman resmi klub.

"Saat pemain sekaliber Falcao tersedia, maka itu kesempatan yang tak mungkin Anda lewatkan," ujar manajer asal Belanda itu menambahkan.

Baca Juga:

Kekasih Pemain Milan Pamer Foto Tak Senonoh

Jerman Tanpa Ozil Saat Hadapi Argentina

Fans Sriwijaya Gelar Protes Bentangkan Pakaian Dalam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini