Sukses

Ini Janji Falcao untuk Fans MU

Liputan6.com, Manchester - Radamel Falcao langsung umbar janji setelah resmi bergabung ke MU semusim ke depan. Ia ingin memberikan kebahagiaan pada suporter The Red Devils yang kecewa dengan penampilan klub musim lalu.

Falcao pindah ke Old Trafford dari Monaco dengan status pemain pinjaman. Dia akan mendapat gaji hingga 280 ribu pound atau Rp 5,4 miliar per pekan.

Manajer MU, Louis van Gaal mengaku sangat senang bisa merekrut pemain asal Kolombia itu. Dia yakin Falcao bisa menjadi trisula maut bersama Robin van Persie dan Wayne Rooney.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari klub ini. Hari yang panjang dan berat karena saya harus menunggu hingga menit terakhir. Namun saya bahagia," kata Falcao seperti dilansir laman resmi klub.

"Sungguh saya tak sabar bekerja bersama van Gaal. Dia manajer penuh pengalaman."

"Yang pasti saya berterima kasih pada seluruh fans. Banyak pesan dari mereka yang telah saya baca. Saya berharap bisa memberikan kebahagiaan, gol, dan gelar selama di sini," ujar mantan pemain Atletico Madrid itu berjanji.

Baca Juga:

Bomber City Pulang Kampung ke Spanyol

Inter Lepas Bintangnya ke Liga Inggris

Luis Suarez Kembali ke Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini