Sukses

Bart Simpson Resmi Berseragam Zenit

Bart akan menjadi maskot kedua klub berdampingan dengan maskot sebelumnya "The Lions".

Liputan6.com, St Petersburg - Hari Senin (1/9/2014) mungkin menjadi hari tersibuk bagi pemain dan klub seluruh Eropa untuk merekrut pemain. Namun hal berbeda dilakukan Zenit St Petersburg yang malah merekrut Bart Simpson.

Ya, klub asal Rusia itu merekrut salah satu tokoh kartun kenamaan di AS itu setelah menjalin kesepakatan dengan 20th Century Fox. Bart akan menjadi maskot kedua klub berdampingan dengan maskot sebelumnya "The Lions".

Menariknya kedatangan Bart di Zenit layaknya pesepak bola sungguhan. Ia dijemput di bandara, menjalani tes medis, hingga bertemu Direktur Zenit, Maxim Mitrofanov.


Di Zenit, Bart akan memakai kostum bernomor 87 atau sesuai dengan tahun kemunculan perdananya di televisi. Pelatih Zenit, Andre Villas-Boas pun tak ketinggalan menyambut maskot terbaru klubnya,

Ia mengajak Bart ke markas latihan Zenit di Udenly Park. Bahkan, AVB sempat mengajak Bart masuk lapangan dan bergabung dengan para pemainnya untuk mendapat tradisi sambutan.

Baca Juga:

Kekasih Pemain Milan Pamer Foto Tak Senonoh

MU Terpuruk, Siapa Harus Tanggung Jawab?

Bomber City Pulang Kampung ke Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini