Sukses

Minta Gaji Terlalu Tinggi, Cleverley Gagal Pindah dari MU

Liputan6.com, Manchester - Hari terakhir bursa transfer, Senin (1/9/2014) tak berjalan menyenangkan bagi Tom Cleverley. Dilansir Daily Mail, gelandang MU itu harus gigit jari karena gagal pindah dari MU musim panas ini karena permintaan gajinya yang terlalu tinggi.

Sebenarnya ada dua klub yang berminat pada pemain timnas Inggris itu, yakni Everton dan Aston Villa. Kabarnya, Cleverley sudah pergi ke Liverpool untuk menjalani tes medis bersama The Toffees.

Namun negosiasi akhirnya dibatalkan karena MU ogah melepas Cleverley dengan harga lima juta pound seperti keinginan Everton. Setan Merah tetap bertahan dengan harga 7,5 juta pound.

Akhirnya jelang sore hari, MU mencapai kata sepakat dengan Aston Villa untuk melepas Cleverley dengan harga tujuh juta pound. Pemain berusia 25 tahun itu pun bersiap menjalani tes medis di markas The Villans.

Sayangnya negosiasi agen Cleverley dengan Villa tidak berjalan mulus. Keinginan Cleverley untuk mendapat gaji 60 ribu pound per pekan ditolak mentah-mentah oleh Villa. Kesepakatan pun urung dilakukan.

Cleverley merupakan pemain binaan akademi Setan Merah. Sejak menjalani debutnya di tim senior pada tahun 2009, ia hanya mencetak tiga gol dari 53 penampilan di Liga Premier.

Baca Juga:

Bart Simpson Resmi Berseragam Zenit

Galliani Jelaskan Kisruh Transfer Biabiany

Inggris dan Spanyol Terdepan Dalam Bursa Transfer Musim Panas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini