Sukses

Van Ginkel: Banyak Pemain Belanda Sukses di Milan

Milan meminjam Van Ginkel dari Chelsea selama semusim.

Liputan6.com, Milan - Marco van Ginkel telah memilih AC Milan sebagai pelabuhan barunya. Pemain 21 tahun itu menjatuhkan pilihan kepada Rossoneri karena di Milan banyak pemain Belanda sukses.

Milan meminjam Van Ginkel dari Chelsea selama semusim. Awalnya, Van Ginkel menolak pindah ke San Siro. Namun, pemain asal Belanda itu berubah pikiran.

"Aku sangat senang. Milan adalah klub besar yang pernah diperkuat oleh banyak pemain Belanda dan beberapa di antaranya adalah nama besar," ujar Van Ginkel di situs resmi klub.

"Aku mengenal Nigel De Jong dari pengalamanku bersama Timnas. Aku bicara dengannya soal Milan dan dia mengatakan hal-hal yang sangat bagus soal klub ini."

Van Ginkel yang gabung ke Chelsea pada 2013 adalah gelandang serba bisa. Posisinya aslinya adalah gelandang tengah. Namun, ia bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan playmaker.

"Aku ingin menjadi anggota penting dari skuat. Aku ingin mendapatkan waktu bermain dan aku pikir aku akan punya kesempatan bermain di Milan, di liga yang besar melawan tim-tim tangguh. Itulah target untuk musim ini," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini