Sukses

Timnas U-19 Intip Gaya Main Lawan

Indra Sjafri takkan meremehkan satu pun lawan Timnas U-19 di Piala Asia.

Liputan6.com, Yogyakarta - Mendekati kompetisi Piala Asia Oktober mendatang, Timnas Indonesia U-19 mulai mengintip permainan lawan. Indonesia akan satu grup dengan Uzbekistan, Australia dan Uni Emirat Arab.

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mulai mengintip permainan dan taktik tim lawan dari rekaman pertandingan terakhir lawan Garuda Jaya.

"Pra kompetisi sudah taktikal team. Sudah persiapan beberapa kmungkinan apa yang terjadi nanti di Myanmar. Empat hari ini sudah lihat pertandingan Uzbekistan, Australia dan Uni Emirat Arab," ujar Indra.

Walaupun sudah melihat rekaman pertandingan lawan dan mulai memikirkan taktik apa yang digunakan, Indra menganggap semua negara yang menjadi musuhnya adalah lawan yang penting. Untuk ia tidak akan meremehkan lawan yang akan dihadapinya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/731229/original/006923200_1409639122-C360_2014-09-01_17-17-26.jpg


"Hampir semua jadi musuh berat. Kita anggap semua serius dan kita berusaha mengatasinya. Yang jelas mereka lawan kita. Setiap pertandingan kita anggap penting," ujar Indra.

Pada latihan kemarin, ada satu pemain baru yang ikut berlatih bersama Evan Dimas dan kawan-kawan. Pemain itu bernama Rudolf Yanto.

Walaupun baru berlatih, Indra menyebut Rudolf bukan sosok yang asing bagi timnas U-19. Pasalnya Rudolf pernah bergabung bersama timnas saat bertanding melawan Uni Emirat Arab.


Baca Juga:
Rangkuman Transfer 6 Klub Elite Liga Inggris
Rangkuman Transfer 5 Klub Elite Liga Spanyol
Kekasih Pemain Milan Pamer Foto Tak Senonoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.