Sukses

Ferdinand Yakin Welbeck Bersinar di Arsenal

Liputan6.com, London - Rio Ferdinand yakin mantan rekannya di MU, Danny Welbeck akan meraih kesuksesan bersama Arsenal. Apalagi Welbeck punya kesempatan untuk langsung menjadi pemain inti di Emirates.

Ya, Arsenal membuat kejutan dengan membeli Welbeck dari Setan Merah pada hari terakhir bursa transfer. Bahkan, The Gunners rela merogoh kocek hingga 16 juta pound atau Rp 311 miliar.

Welbeck sebenarnya opsi dadakan bagi manajer Arsene Wenger. Pasalnya, Arsenal lebih sering dikaitkan dengan Loic Remy dan Wilfried Bony.

Namun kegagalan negosiasi dua pemain di atas membuat Wenger berpaling ke Welbeck. Terlebih pemain Arsenal, Jack Wilshere selalu bercerita tentang profesionalisme rekannya di timnas Inggris itu pada Wenger.

"Welbeck merupakan pembelian top bagi Arsenal. Mereka melakukan bisnis yang bagus," kicau Ferdinand di Twitter seperti dilansir Daily Star.

"Jika Welbeck mendapat kepercayaan menjadi striker nomor satu di Arsenal, maka ia akan mekar dan meledak," ujar mantan bek timnas Inggris itu menambahkan.

Baca Juga:
Bomber City Pulang Kampung ke Spanyol
Kekasih Pemain Milan Pamer Foto Tak Senonoh
Mental Pemain Timnas U-19 Hampir Seperti Ketika Juara AFF

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Danny Welbeck

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Rio Ferdinand

Video Terkini