Sukses

Falcao Puncaki Twitter Saat Deadline Day

Total ada 4,2 juta tweets yang membicarakan bursa transfer sepanjang hari kemarin.

Liputan6.com, Manchester - Radamel Falcao menjadi pemain yang paling banyak dimention dalam akun Twitternya saat hari terakhir bursa transfer musim panas ditutup, Senin (1/9/2014).

Ya, kepindahan Falcao ke MU memang mendapat perhatian besar dari seluruh penggila bola di seluruh dunia. Tercatat lebih dari 1,5 juta kicauan membicarakan striker timnas Kolombia itu seperti dilansir Sport Review.

Di posisi kedua dalam pembicaraan terbanyak di Twitter terdapat Danny Welbeck. Namanya menjadi perbincangan panas setelah resmi dibeli Arsenal dari MU dua jam setelah bursa transfer resmi ditutup.

Sedangkan di posisi tiga hingga lima besar dikuasai oleh Javier Hernandez, Daley Blind, dan Tom Cleverley. Sehingga lima besar pembicaraan di Twitter kemarin didominasi oleh transfer yang melibatkan Setan Merah.

Total ada 4,2 juta tweets yang beredar dan membicarakan bursa transfer sepanjang hari kemarin. Isinya tak lepas dari spekulasi, debat, dan konfirmasi perpindahan pemain antarklub.

Pembicaraan soal transfer di Twitter mencapai puncaknya pada pukul 22.58 waktu Inggris atau dua menit sebelum bursa transfer resmi ditutup. Setidaknya ada 21 ribu tweet per menit membicarakan transfer. Sementara momen pembicaraan kedua terjadi pada pukul 20.31 waktu Inggris saat MU sukses mendatangkan Blind.


Baca Juga:
Deschamps: Laga Lawan Spanyol Sangat Serius
Inggris dan Spanyol Terdepan Dalam Bursa Transfer Musim Panas
Bart Simpson Resmi Berseragam Zenit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini