Sukses

Shevchenko: Perpisahan Jalan Terbaik Bagi Milan dan Balotelli

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan Andriy Shevchenko menilai 'perceraian' antara Rossoneri dan Mario Balotelli adalah hal yang tepat. Shevchenko juga yakin Super Mario akan bangkit bersama klub barunya, Liverpool.

Milan menjual Balotelli ke Liverpool di bursa transfer. Striker Tim Nasional Italia itu dibeli The Reds dengan harga 16 juta poundsterling. Di Milan, karier Balotelli hanya bertahan 1,5 tahun.

Ia bermain dalam 54 pertandingan dan melesakkan 30 gol. Meski produktif, namun Balotelli kerap membuat masalah.

Ia juga sering diejek Milanisti di San Siro. Pada akhirnya Milan pun memutuskan menjual mantan bomber Manchester City tersebut. Di mata Shevchenko, perpisahan adalah jalan terbaik bagi keduanya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/714137/original/balotelli-4-yos-140725.jpg

"Jika Mario tak bahagia dan Milan juga tidak, maka rasanya tepat untuk berpisah. Tapi, saya melihat Mario di Piala Eropa dua tahun lalu di Ukraina dan Polandia. Dia adalah seorang pemain yang fantastis dan saya menolak untuk percaya bahwa kemampuannya telah hilang," kata Sheva seperti dilansir Football Italia.

"Mario layak mendapat kesempatan lagi dan Liverpool akan memberikannya. Liverpool adalah tim yang hebat dan Mario bisa membantu mereka memenangi Liga Champions. Tapi, tergantung pada Mario untuk mengatasi kesulitan dan mengambil kendali atas nasibnya sendiri," ucap Shevchenko.


Baca Juga:
MU Terpuruk, Siapa Harus Tanggung Jawab?
10 Fakta Menarik Bek Anyar MU Daley Blind
Falcao Akhirnya Resmi Berseragam MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool