Sukses

"Misteri" Ibu Buah Hati CR7 Sedikit Terkuak

Rumor yang mengemuka, wanita tersebut merupakan pelayan Amerika Serikat. Namun rumor itu langsung dibantah Ronaldo.

Liputan6.com, Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sedikit membuka tabir rahasia ibu sang anak, Cristianinho. Namun, sampai ini mantan Manchester United (MU) itu belum mau menguak tuntas identitas perempuan yang mengandung anaknya.

Rumor yang mengemuka, wanita tersebut merupakan pelayan Amerika Serikat. Sang pemain diyakini hanya menjalin hubungan satu malam dengan ibu Cristianinho. Namun spekulasi itu dibantah oleh Ronaldo.

Belakangan, mantan pemain termahal di dunia itu mengungkap, ibu Cristianinho berasal dari Portugal, bukan Amerika Serikat seperti rumor yang selama ini berkembang. "Ibu Cristianinho dari Portugal. Kendati lahir di Amerika Serikat, dia warga negara Portugal," ujar Ronaldo sebagaimana dilansir dari El Balon Rosa.

Ronaldo sengaja tidak membuka jati diri sang buah hati ke media. Langkah tersebut semata untuk menjaga privasi Cristianinho. "Saya ingin orang menghormati privasinya. Dan saya ingin media tidak mengungkapkan kabar salah mengenai nama ibunya,

Pemain terbaik dunia 2013 itu kini tengah menjalin cinta dengan supormodel asal Rusia, Irina Shayk. Kendati telah 4 tahun berpacaran, keduanya mengaku belum memiliki rencana naik pelaminan. "Tapi seperti seluruh orang di dunia dan seorang manusia normal, suatu hari nanti, saya ingin menikah," ujarnya.

"Hubungan saya dengan Shayk berjalan lancar tapi memutuskan menikah merupakan langkah penting. Saya butuh waktu memikirkannya," dia menambahkan.


Baca Juga:
Ini Keunggulan Falcao Dibanding Rooney & RVP
Ini Janji Falcao untuk Fans MU
Kekasih Pemain Milan Pamer Foto Tak Senonoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Corner