Sukses

Terungkap, MU Hampir Beli Kiper Asal Argentina

MU membidik Romero untuk menggantikan kiper kedua Anders Lindegaard yang hampir pergi dari Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sangat disibuk di hari terakhir penutupan bursa transfer musim panas 1 September 2014. The Red Devils mendatnagkan Daley Blind dan Radamel Falcao Garcia. Rupanya selain kedua pemain itu, MU hampir merekrut kiper asal Argentina Sergio Romero.

TMW melaporkan MU dan Manchester City bersaing mendapatkan Romero di saat-saat terakhir. Kedua klub itu memproyeksikan pemain Sampdoria tersebut sebagai kiper pelapis.

Manajer City Manuel Pellegrini menyiapkan Romero sebagai kiper ketiga setelah Joe Hart dan Willy Caballero. Romero tidak mau hanya jadi pilihan ketiga sehingga menolak bergabung dengan The Citizens.

Sedangkan MU membidik Romero untuk menggantikan kiper kedua Anders Lindegaard yang hampir pergi dari Old Trafford. Romero sebenarnya tertarik membela MU.

Namun sayangnya kepindahan Romero tidak terwujud karena tidak tercapai kesepakatan personal. Romero akhirnya tetap di Sampdoria. Van Gaal memang sudah mengenal Romero. Keduanya pernah bekerja sama di AZ Alkmaar pada tahun 2007 sampai 2009.


Baca Juga:
Kepindahan Di Maria Picu Perpecahan di Madrid
Bintang Kosta Rika Marah pada Arsenal
Kekasih Falcao Ramaikan Persaingan WAGs Seksi MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini