Sukses

Osvaldo Cedera, Conte Panggil Eks Pemain Juventus

Osvaldo mengalami masalah otot. Setelah menjalani pemeriksaan, Osvaldo dipulanghkan ke klubnya, Inter Milan.

Liputan6.com, Roma - Pelatih baru tim nasional Italia Antonio Conte memutuskan memanggil penyerang Torino Fabio Quagliarella untuk menghadapi dua laga internasional awal Agustus ini.

Quagliarella awalnya tidak masuk dalam daftar skuat Italia yang dibawa Conte untuk menghadapi Belanda pada pertandingan uji coba dan Norwegia pada laga pertama Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Namun cederanya Pablo Daniel Osvaldo membuat Conte memanggil Quagliarella. Osvaldo mengalami masalah otot. Setelah menjalani pemeriksaan, Osvaldo dipulanghkan ke klubnya, Inter Milan.

Quagliarella sudah cukup lama absen membela Italia. Terakhir kali dia memakai seragam Gli Azzurri pada November 2010 saat menghadapi Rumania pada laga uji coba. Ketika itu eks pemain Napoli dan Juventus ini mencetak satu gol.

Keputusan Conte memanggil Quagliarella agak mengejutkan. Sewaktu Conte melatih Juve, Quagliarella jarang mendapat kesempatan bermain sehingga akhirnya pindah ke Torino musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini