Sukses

Blind Pakai Nomor Punggung Warisan Nani

Liputan6.com, Manchester - Pemain baru Manchester United Daley Blind akan memakai nomor punggung 17 selama musim 2014/2015. Blind mewarisi nomor milik winger asal Portugal Luis Nani.

Blind resmi bergabung dengan MU pada hari terakhir bursa transfer musim panas 1 September 2014. Pria Belanda ini dibeli MU dari Ajax Amsterdam senilai 17,5 juta pound.

Manajer MU Louis van Gaal membutuhkan Blind karena bisa dimainkan diberbagai posisi. Selain bek kiri, Blind juga dapat ditempatkan sebagai gelandang tengah.



Sehari setelah resmi menjadi pemain MU, The Red Devils melalui akun Twitter-nya memastikan Blind akan memakai nomor punggung 17. Nomor punggung ini lowong setelah Nani dipinjamkan MU ke Sporting Lisbon sebagai bagian dari kepindahan bek Argentina Marcos Rojo.

Blind kemungkinan akan melakoni debut bersama MU 14 September saat Wayne Rooney dan kawan-kawan berhadapan dengan Queens Park Rangers di arena Liga Premier.







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.