Sukses

Villa Tampung Gelandang Buangan MU

Liputan6.com, Manchester - Aston Villa akhirnya berhasil mendapatkan gelandang Manchester United Tom Cleverley. Villa resmi meminjam Cleverley selama semusim mulai Selasa 2 September 2014.

Cleverley bisa pindah ke Villa Park setelah pengelola Liga Premier menyetujui kepindahan ini hampir 17 jam setelah bursa transfer musim panas ditutup. Demikian diberitakan BBC.

Untuk mendapatkan pemuda 25 tahun itu, Villa harus bersaing dengan Everton. Rival sekota Liverpool itu gagal mendapatkan Cleverley karena pada 1 September perwakilan MU terlalu sibuk mengurus transaksi lain.

Cleverley dilepas MU karena sudah tidak masuk perencanaan manajer baru Louis van Gaal. Kedatangan Ander Herrera, Angel Di Maria dan Daley Blind membuat Cleverley akan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Eks pemain Wigan Athletic ini bergabung dengan Javier Hernandez, Wilfried Zaha, Nani, Shinji Kagawa, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Patrice Evra, Alexander Buttner dan Danny Welbeck yang sudah lebih dulu terbuang dari Old Trafford.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.