Sukses

Kepindahan Di Maria Picu Perpecahan di Madrid

Pemain nasional Spanyol itu menilai Ronaldo terlalu dini membuat kesimpulan Madrid telah salah dalam kebijakan transfer.

Liputan6.com, Madrid - Keputusan Real Madrid menjual Angel Di Maria ke Manchester United dan Xabi Alonso ke Bayern Muenchen menimbulkan benih-benih perpecahan di skuat mereka. Sergio Ramos membalas kritik Cristiano Ronaldo terhadap Madrid mengenai kebijakan transfer.

Ronaldo pada awal Agustus ini mengaku tak bebas untuk mengemukakan opininya terkait apa yang sudah dilakukan jajaran pimpinan Madrid terkait transfer.

"Saya punya opini yang cukup mengkritik, tapi saya tak bisa selalu bicarakan apa yang saya pikirkan. Kalau tidak, besok pasti sudah menjadi headline berita di koran dan saya tak ingin itu terjadi," ujarnya di sela-sela acara promosi jam tangan Tag Heuer dan dikutip Marca, Senin (1/9/2014).

Pernyataan Ronaldo ini banyak ditafsirkan sebagai ketidakpuasan dengan keputusan menjual Di Maria dan Alonso yang merupakan dua pemain kunci saat Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu.

Ramos langsung membalas pernyataan Ronaldo. Pemain nasional Spanyol itu menilai Ronaldo terlalu dini membuat kesimpulan Madrid telah salah dalam kebijakan transfer.

"Kita semua mungkin memiliki pendapat sendiri dan itu tidak masalah. Saya tidak akan mulai menilai kata-kata Ronaldo atau pemain lain," kata Ramos seperti dilansir Goal.

"Kami memiliki klub dan kami harus mematuhi aturan klub tersebut. Saya akan menyimpan pendapat saya kepada diri saya sendiri. Sekarang bukan waktunya untuk menyampaikan kesimpulan," tegas Ramos.


Baca Juga:
5 Formasi Pilihan Van Gaal Setelah Falcao Datang
Siapa Saja Pemain Gratis AC Milan?
Foto Bugil Kiper Seksi AS Juga Bocor di Apple

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini