Sukses

Chelsea Tambah Kontrak Azpilicueta

Liputan6.com, London - Penampilan bagus Cesar Azpilicueta akhir-akhir ini membuat Chelsea memberikan hadiah berupa kontrak baru. Pemuda Spanyol itu setuju meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Chelsea mengumumkan Azpilicueta setuju memperbarui kontraknya pada hari Selasa 2 September 2014. Namun tak disebutkan berapa gaji baru Azpilicueta setelah meneken kontrak baru.

Pemuda 25 tahun itu mulai membela Chelsea Agustus 2012 ketika dibeli dari Olympique Marseille. Hingga kini Azpilicueta sudah tampil 95 kali bersama The Blues.

Awalnya Azpilicueta direkrut sebagi bek kanan, namun manajer Jose Mourinho belakangan ini menggesernya menjadi bek kiri.

Musim lalu Azpilicueta menggusur Ashley Cole. Di musim yang baru ini, Azpilicueta tetap mampu mempertahankan posisi di tim utama meski Chelsea sudah membeli bek kiri baru Filipe Luis dari Atletico Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.