Sukses

MU Datangkan Remaja Berbakat Belanda

Pemain 16 tahun itu akan ditempatkan di tim akademi terlebih dahulu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United berhasil memenangi persaingan dengan Liverpool untuk mendapatkan remaja berbakat Timothy Fosu-Mensah dari Ajax Amsterdam. The Red Devils tinggal menunggu izin transfer internasional.

Klub milik keluarga Glazers tersebut baru mengumumkan kepindahan Fosu-Mensah pada hari Selasa 2 September karena sangat sibuk di hari terakhir bursa transfer yang jatuh 1 September.

MU mendatangakn Radamel Falcao dan Daley Blind. Kemudian mereka melepas Tom Cleverley, Danny Welbeck, Nick Powell, Tom Lawrence dan Michael Keane.
 
Pemain 16 tahun itu akan ditempatkan di tim akademi terlebih dahulu. Manajer MU Louis van Gaal terkesan dengan bakat Fosu-Mensah sehingga bergerak cepat merekrutnya sekarang. Van Gaal takut Fosu-Mensah direbut klub lain seperti Liverpool.

"MU telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Timothy Fosu-Mensah dari Ajax sebelum batas transfer musim panas. Fosu-Mensah masih membutuhkan sertifikat transfer internasional sebelum melakukan debut bersama tim akademi," demikian rilis resmi MU.


Baca Juga:
5 Formasi Pilihan Van Gaal Setelah Falcao Datang
Foto Bugil Kiper Seksi AS Juga Bocor di Apple
Kekasih Falcao Ramaikan Persaingan WAGs Seksi MU



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini