Sukses

Real Madrid Kehilangan Khedira

Sami Khedira harus absen selama satu bulan lebih membela Real Madrid akibat cedera.

Liputan6.com, Madrid: Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, dikabarkan mengalami cedera. Akibatnya, Khedira harus absen merumput selama satu bulan lebih.

Namun, menariknya ada perbedaan keterangan terkait penyebab cedera sang pemain. Madrid mengklaim Khedira meninggalkan tim dalam kondisi sempurna. Sementara itu, federasi sepakbola Jerman mengklaim si pemain sudah cedera saat tiba. Ini berarti masalah didapat saat menghadapi Sociedad di La Liga.

Apapun penyebabnya, absennya Khedira jelas pukulan telak bagi pelatih Carlo Ancelotti. Pasalnya, satu-satunya gelandang bertahan yang bisa diandalkan El Real untuk enam pekan ke depan adalah Asier Ilarramendi yang sejauh ini penampilannya dianggap belum stabil. Sedangkan, Xabi Alonso sudah meninggalkan Santiago Bernabeu untuk berkostum Bayern Muenchen.

Sebelumnya, Khedira disebut-sebut bakal pindah ke klub lain. Pemain asal Jerman itu diminati dua klub Liga Premier.

Nilai transfer Khedira ketika itu mencapai 8 juta pounds atau sekitar Rp 155 miliar. Ancelotti juga pernah mengungkapkan Khedira kemungkinan bakal pergi dari Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.