Sukses

Van Persie Siap Bertarung dengan Falcao

Robin van Persie mengaku siap bersaing dengan Falcao untuk memperebutkan tempat utama di lini depan.

Liputan6.com, Manchester: Kedatangan Radamel Falcao ke Manchester United pada penghujung transfer bursa musim panas 2014/15 menyisakan cerita menarik. Kehadiran striker Kolombia itu di Old Trafford, bakal memunculkan persaingan menarik di lini depan Setan Merah.

Penyerang MU, Robin van Persie, mengaku senang dengan kedatangan Falcao. Tapi, ia pun menyatakan siap berebut satu tempat di lini depan, seiring kedatangan El Tigre.

"Saya senang dengan kedatangan Falcao. Dia bisa membuat tim kami lebih baik. Anda harus selalu punya tujuan terbaik di klub besar. Itu filosofi saya juga," ujar Van Persie pada FOX Sports, Selasa (2/9/2014).

"Selain itu Falcao juga harus bertarung untuk tempat di tim, sama seperti saya. Kami berdua dan Wayne Rooney dan James Wilson juga harus bertarung!"

Penampilan Van Persie bersama MU sejauh ini memang masih kurang memuaskan. Menurunnya performa penyerang asal Belanda itu, karena tidak berada dalam kondisi kebugaran 100 persen.

Bahkan, dilaporkan Van Persie mungkin harus naik meja operasi untuk menyembuhkan masalah pada lututnya.


Baca Juga:
5 Formasi Pilihan Van Gaal Setelah Falcao Datang
Siapa Saja Pemain Gratis AC Milan?
Foto Bugil Kiper Seksi AS Juga Bocor di Apple

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.