Sukses

Chicharito Siap Berikan Segalanya untuk Real Madrid

Chicarito mengatakan bahwa mengenakan jersey Real Madrid adalah sebuah kebanggaan dan kesenangan tersendiri.

Liputan6.com, Madrid: Javier Chicarito Hernandez resmi bergabung dengan Real Madrid. Pemain asal Meksiko itu, dipinjamkan Manchester United ke Madrid selama satu tahun.

Selama bermain dengan Los Blancos, Chicarito akan mengenakan seragam bernomor punggung 14. Dalam sebuah wawancara dengan Realmadrid TV, Selasa (2/9/2014), Chicarito mengatakan bahwa mengenakan jersey Madrid adalah sebuah kebanggaan dan kesenangan tersendiri. "Tidak semua pemain dapat mengenakan jersey ini," katanya.

Chicarito dengan tegas menyatakan siap memberikan semuanya dalam rangka membantu tim. Dia akan memberikan seluruh kemampuannya untuk menunjukkan yang terbaik agar dapat meraih gelar yang dibutuhkan klub.

Chicharito mengaku sangat terkesan dengan penyambutan yang diberikan pihak klub saat pertama berkunjung ke Madrid.  "Semua perhatian dan segala sesuatunya telah dilakukan untuk saya sejak mendarat di Madrid, dan itu luar biasa. Tes medis, konferensi pers ... Saya senang dan gembira, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan," katanya.

Pada bagian lain Chicarito merasakan rasa sukacita yang besar dan motivasi yang tinggi ketika bergabung dengan skuad asuhan Carlo Ancelotti ini. Dia berjanji akan memberikan semua yang terbaik, di dalam maupun luar lapangan untuk membantu tim.

"Yang paling penting adalah klub bisa meneruskan tradisi Real Madrid dan sejarah memenangkan banyak gelar. Saya akan menikmatinya dan belajar lebih banyak," pungkas Chicarito.


Baca Juga:
Terungkap, MU Hampir Beli Kiper Asal Argentina
Kepindahan Di Maria Picu Perpecahan di Madrid
Foto Bugil Kiper Seksi AS Juga Bocor di Apple

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.