Sukses

Ingin Kembali Tajam, Torres Akan Belajar dari Inzaghi

Saat masih aktif sebagai pemain, Inzaghi mengoleksi 126 gol dalam 300 penampilan.

Liputan6.com, Milan - Bomber anyar AC Milan Fernando Torres tak sabar dilatih Filippo Inzaghi. Ia ingin merasakan sentuhan emas dari legenda Rossoneri tersebut.

Inzaghi ditunjuk sebagai pengganti Clarence Seedorf pada akhir musim lalu. Bersama Milan, Inzaghi memulai kompetisi musim ini dengan sempurna. Ia memimpin Rossoneri menang 3-1 atas Lazio pada laga perdana Liga Serie A Italia, akhir pekan lalu.

Torres adalah salah satu pemain baru yang direkrut Milan musim ini. Ia ikut menyaksikan rekan-rekan barunya saat mengalahkan Lazio. Torres yang dipinjam dari Chelsea pun tak sabar bekerja sama dengan Super Pippo.

"Kita semua tahu Inzaghi seperti apa saat menjadi pemain, dan sekarang dia menunjukkan gairah dan keinginan kuat dari pinggir lapangan," kata Torres seperti dilansir Football Italia.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/730459/original/000179300_1409523358-000_Par7956274.jpg

Saat masih membela Chelsea, Torres kehilangan ketajamannya. Ia hanya mencetak 45 gol dalam 172 penampilan. Bandingkan saat dia masih membela Liverpool dengan koleksi 81 gol dalam 142 penampilan.

Di Milan, Torres ingin kembali tajam. Ia pun ingin meminta nasihat dari Inzaghi yang punya rekor gol bagus di Milan. Saat masih aktif sebagai pemain, Inzaghi mengoleksi 126 gol dalam 300 penampilan.

"Aku ingin belajar dari Inzaghi dan aku yakin dia akan membantuku beradaptasi dengan tim ini," ucap Torres.


Baca Juga:
MU Datangkan Remaja Berbakat Belanda
Foto Bugil Kiper Seksi AS Juga Bocor di Apple
5 Formasi Pilihan Van Gaal Setelah Falcao Datang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini