Sukses

El Shaarawy Sebut Conte dan Inzaghi Motivator Hebat

"Mereka berdua membuatku mengerti bahwa aku memiliki kemampuan untuk tampil bagus," kata El Shaarawy.

Liputan6.com, Milan - Penyerang AC Milan Stephan El Shaarawy menilai Pippo Inzaghi dan Antonio Conte sebagai motivator hebat. El Shaarawy pun kembali percaya diri karena keduanya.

El Shaarawy cedera parah musim lalu. Namun, ia kini telah sembuh dan tampil impresif saat Milan menang 3-1 atas Lazio pada laga perdana Liga Serie A Italia, akhir pekan lalu.

"Aku senang bisa kembali bermain. Aku merasa benar-benar baik secara fisik," kata El Shaarawy seperti dilansir Football Italia.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/714618/original/el-sharawy-140727.jpg

El Shaarawy berterima kasih kepada Inzaghi (Pelatih AC Milan) dan Conte (Pelatih Timnas Italia) yang selalu mendukungnya.

"Inzaghi dan Conte telah memberiku begitu banyak hal. Aku harap dapat membayar kepercayaan mereka. Mereka berdua membuatku mengerti bahwa aku memiliki kemampuan untuk tampil bagus."

"Keduanya motivator hebat dan dapat mengekspresikan apa yang mereka inginkan dari tim," ucap El Shaarawy. El Shaarawy telah dipanggil Conte untuk laga Italia melawan Belanda dan Norwegia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini