Sukses

Riedl Panggil 24 Pemain untuk Uji Coba Lawan Yaman dan Malaysia

Rencananya pelatnas akan dilangsungkan di Yogyakarta dan Sidoarjo, pada 7-15 September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 24 pemain dipanggil pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, untuk menghadapi dua laga uji coba internasional melawan Yaman dan Malaysia.

Tim Garuda akan bentrok dengan Yaman di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (9/9/2014). Sedangkan melawan Malaysia digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (14/9/2014).

Rencananya pelatnas akan dilangsungkan di Yogyakarta dan Sidoarjo, pada 7-15 September mendatang. Dari 24 pemain yang dibawa, gelandang Persija Jakarta, Victor Pae, menjadi penggawa baru.

Di samping itu, pemain yang berkiprah di luar negeri, Hamka Hamzah (PKNS FC) dan Irfan Haarys Bachdim (Ventforet Kofu) kembali dipanggil Riedl. Sedangkan sisanya merupakan para pemain yang sudah pernah mengikuti pelatnas sebelumnya.

Berikut daftar 24 pemain timnas Indoensia:

Kiper: I Made Wirawan (Persib Bandung), Dian Agus Prasetyo (Mitra Kukar), Kurnia Meiga Hermansyah (Arema Indonesia).

Bek: Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Supardi Nasir Bujang (Persib Bandung), Hamka Hamzah (PKNS Malaysia), Muhamad Roby (Putra Samarinda), Fachruddin Wahyudi Aryanto (Persepam Madura United), Ricardo Salampessy (Persebaya Surabaya), Rizky Rizaldi Pora (Barito Putra), Tony Sucipto (Persib Bandung).

Gelandang: Dedi Hartono (Barito Putera), Raphael Guillermo E (Maitimo Mitra Kukar), Hendro Siswanto (Arema Indonesia), Hariono (Persib Bandung), Ahmad Bustomi (Arema Indonesia), Zulham Malik Zamrun (Mitra Kukar), Firman Utina (Persib Bandung), Victor Pae (Persija Jakarta), Anindito Wahyu Erminarno (Mitra Kukar).

Penyerang: Muhammad Nur Iskandar (Semen Padang), Irfan Harrys Bachdim (Ventforet Kofu), Alfaro Gonzales Cristian (Arema Indonesia), Samsul Arif Munip (Arema Indonesia).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini