Sukses

Indonesia Warriors Susah Payah Kalahkan Singapore Slingers

Baik Warriors maupun Slingers memulai laga dengan buruk.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia Warriors dipaksa bekerja keras oleh tamunya Singapore Slingers pada laga lanjutan Asian Basketball League (ABL). Warriors menang tipis 65-62 di Britama Arena, Kelapa Gading, Rabu (3/9/2014).

Baik Warriors maupun Slingers memulai laga dengan buruk. Akurasi tembakan kedua tim sangat rendah di kuarter pertama. Warriors cuma mencetak delapan poin, sedangkan tim tamu hanya tujuh poin di kuarter pertama.

Warriors mampu mempertahankan keunggulan hingga jeda pertandingan dengan 25-22. Namun Slingers mengamuk di kuarter ketiga. Mereka bisa balik memimpin di akhir kuarter tiga dengan 43-45.

Aksi menawan pemain asing Tremayne Johnson membuat Warriors bisa menyusul Slingers di kuarter akhir. Klub milik Erick Thohir itu akhirnya menang tipis selisih satu setengah bola.

Johnson jadi bintang kemenangan Warriors dengan raihan double-double (31 poin dan 14 rebound). Mins O'Neal menambahkan 16 poin. Di kubu tim tamu Dior Lowhorn mengemas 22 poin.

Baca Juga:

Impian Hernandez "Kacang Polong" di Bernabeu

"Di Maria Sebenarnya Ingin ke PSG"

Diego Costa Ingin Tebus 'Dosa' Piala Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini