Sukses

Gagal Rekrut Falcao, Allegri: Juve Belanja Cerdas

Melihat Radamel Falcao gabung Manchester United, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri angkat suara.

Liputan6.com, Turin - Radamel Falcao memilih untuk bergabung dengan Manchester United selama musim 2014-15. Untuk meminjam Falcao, manajemen MU harus mengeluarkan uang sebesar 12 juta euro kepada AS Monaco.

Sebelum memutuskan untuk bergabung di Stadion Old Trafford, Falcao juga dilirik oleh empat tim raksasa Eropa lainnya, yakni Juventus, Manchester City, Liverpool dan Real Madrid.

Melihat pemain bidikannya gagal didapat, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri angkat suara. Dia mengaku tidak kecewa dengan kegagalan manajemen untuk mengangkut striker Timnas Kolombia itu untuk gabung dengan Si Nyonya Tua (sebutan Juventus).

"Saya tidak merasa kecewa. Saya merasa direksi telah bekerja dengan baik," ucap mantan ahli formasi AC Milan tersebut, dikutip dari Goal.

"Tujuan kami adalah menjalankan semua program yang sudah ditargetkan. Kami tidak sekadar membeli pemain. Kami harus belanja pemain dengan cerdas. Kami akan melakukan sesuatu yang lebih jika sudah menemukan pemain yang benar-benar diinginkan dalam skuat ini," sambung Allegri.

Pria berusia 47 tahun tersebut juga berbicara soal ketertarikan MU kepada gelandang Juventus, Arturo Vidal. Allegri menegaskan, Vidal akan bertahan di Kota Turin hingga kontraknya berakhir.

"Dia tidak pernah dijual. Klub mengatakan kepada saya dari awal kalau dia akan bertahan. Sejauh ini, kami sudah mempertahankan skuat dengan bagus," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini