Sukses

Persib Tak Mau Anggap Remeh Sriwijaya

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, menegaskan timnya tak bisa menganggap remeh Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung akan berlaga di kandang Sriwijaya FC pada pertandingan pamungkas wilayah barat Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat 5 September 2014. Tim Maung Bandung sangat berharap bisa mencuri poin pada laga ini, untuk memuluskan langkah mereka finish di posisi kedua wilayah barat.

Sebenarnya, hasil seri saja sudah cukup bagi Persib. Jika mereka mampu mendapat satu poin, praktis tim Maung Bandung akan bercokol di peringkat kedua menggeser Semen Padang yang saat ini sama-sama mengoleksi 38 poin. Semen Padang yang unggul head to head atas Persib sudah menuntaskan seluruh laga mereka di putaran kedua.

Meski begitu, pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, mengakui timnya dipastikan tidak akan mudah mendapatkan poin di laga nanti. Pasalnya, kendati Sriwijaya tengah terpuruk, mereka tidak mungkin mau menyerah begitu saja, apalagi partai ini menjadi laga penutup di fase grup.

"Kami waspadai kebangkitan SFC. Yang pasti, mereka akan termotivasi untuk menghilangkan catatan buruknya," kata Djajang, Kamis (4/9/2014).

Soal materi pemain lawan, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tetap melihat seluruh pemain Sriwijaya punya potensi menyulitkan tim asuhannya dalam mencuri poin. Namun, Djajang mengakui, ada dua pemain yang menjadi sorotannya bisa mengancam pertahanan Persib. "Kone dan Siswanto sudah terbukti kehebatannya di ISL," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.