Sukses

Hadapi Persija, Barito Putera Bakal Tampil Ngotot

"Untuk menghentikan serangan mereka, pemain kami harus disiplin dan tampil lepas," kata Salahudin.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Barito Putera, Salahudin menegaskan, timnya tidak akan memberikan tiga poin kepada Persija Jakarta yang tengah berjuang lolos ke babak delapan besar Liga Super Indonesia (ISL). Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (5/9/2014).

Datang ke Jakarta, para pemain Barito Putera akan bermain penuh disiplin untuk menghentikan serangan dari Macan Kemayoran (julukan Persija).

"Persija merupakan pemain dengan materi yang bagus. Untuk menghentikan serangan mereka, pemain kami harus disiplin dan tampil lepas," kata Salahudin saat uji coba lapangan, Kamis (4/9/2014).

"Kami akan tampil seperti biasanya, melihat situasi, kalau ada kesempatan menyerang pasti kami lakukan. Kami tidak boleh takut menghadapi mereka," sambung dia.

Sang pelatih berharap, wasit yang memimpin pertandingan bertindak adil. Salahudin tak mau sang pengadil lapangan lebih banyak menguntungkan Persija karena mempunyai kesempatan lolos ke babak delapan besar.

"Saya berharap wasit memimpin secara fair, sehingga laga enak ditonton. Biar semua pihak merasa puas," Salahudin memungkasi.

Untuk lolos ke babak delapan besar, Persija harus meraih kemenangan di Jakarta. Selain itu, tim besutan Benny Dollo juga berharap Pelita Bandung Raya bermain imbang dengan Persita Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini