Sukses

Liverpool Bakal Tampung Valdes?

Sang pemain belum mendapatkan klub baru usai mengakhiri kontraknya dengan Barcelona.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool sedang dikaitkan dengan Victor Valdes. Menurut laporan Metro.co.uk, klub asuhan Brendan Rodgers itu sudah membahas kontrak dengan sang pemain. Jika menemui kecocokan, Valdes akan langsung menjalani tes medis di kubu The Anfield Gank.

Saat ini Valdes tidak memiliki klub. Di musim panas ini ia mengakhiri kontraknya dengan Barcelona. Pemain kebangsaan Spanyol itu sebenarnya nyaris bergabung dengan AS Monaco. Namun kepindahannya gagal terwujud karena Monaco ragu dengan kondisi Valdes yang rentan cedera.

Pemain berusia 32 tahun itu sedang menjalani proses penyembuhan cedera ligamen lutut. Cedera tersebut didapatnya saat ia membela Barca di laga kontra Celta Vigo 26 Maret 2014 lalu.

Jika jadi bergabung dengan Liverpool, Valdes akan dijadikan sebagai pelapis Simon Mignolet. Hingga saat ini, pemain kebangsaan Belgia tersebut masih dipercaya menjadi kiper utama Liverpool.

Kabarnya, Liverpool telah menyediakan kontrak berdurasi dua tahun untuk Valdes. Sosoknya dianggap bisa menggantikan Pepe Reina yang hengkang ke Bayern Muenchen di musim panas ini.

 

Baca juga:

Foto Bugil Atlet Cantik ABG Ini Juga Bocor di Apple

Model Seksi Spanyol: CR7 Tidak "Tahan Lama" di Ranjang

Performa Bagus, Chelsea Akan Naikkan Gaji Courtois 3 Kali Lipat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini