Sukses

Italia Menang Karena Tak Ada Balotelli?

Di laga itu, Italia berhasil menang 2-0 atas peringkat ketiga Piala Dunia 2014 itu.

Liputan6.com, Bari - Italia berhasil meraih hasil positif kala menjamu Belanda di laga persahabatan, Jumat (5/9/2014) dini hari WIB. Di laga itu, Italia berhasil menang 2-0 atas peringkat ketiga Piala Dunia 2014 itu.

Banyak pihak beranggapan kemenangan Italia tersebut terkait dari keputusan pelatih Antonio Conte untuk tidak memanggil penyerang Mario Balotelli. Namun seperti dilansir Football-Italia (5/9),  De Rossi membantahnya.

"Saya tidak mengatakan demikian, karena saya tidak pernah menyebut hal ini terjadi karena pemain muda. Saya mengatakannya secara umum, kami harus melangkah maju dengan orang dan pemain yang tepat, orang yang ingin berjuang."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/688343/original/000_Par7898083.jpg

Dalam laga itu pemain berusia 31 tahun ini menjadi pemain paling senior. Ia merasa raihan bersama tim nasional adalah raihan tertinggi yang harus diraihnya.

"Saya adalah pemain tertua di lapangan, tapi pemain lain telah bekerja sangat keras dan selalu berlari sepanjang pertandingan," jelas gelandang AS Roma itu. "Ketika seorang pemain telah mengarungi seluruh dunia sepanjang kariernya, Timnas adalah hal terpenting baginya."


Baca Juga:
Pernikahan Unik Bertema Manchester United
Bomber Baru Arsenal Ternyata Kagumi Henry Sejak Lama
Kekasih Ronaldo Jatuh ke Pelukan Pria Bertato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini