Sukses

Pemain Anyar MU Akhirnya Dapat Visa Kerja

Untuk mengurus visa tersebut, Rojo akan berangkat ke Lisbon, Portugal.

Liputan6.com, Manchester - Bek anyar Manchester United, Marcos Rojo, diperkirakan dapat menjalani debutnya saat MU menghadapi Queens Park Rangers di laga Liga Premier, Minggu (14/9/2014). Pasalnya Rojo akan mendapatkan visa kerjanya dalam beberapa waktu dekat.

Rojo didatangkan The Red Devils dari Sporting Lisbon seharga 16 juta pounds atau setara Rp 307 miliar. Selama berada di Manchester, bek asal Argentina itu menggunakan visa kunjungan atau visa turis.

Seperti dilansir Dailymail (5/9), pihak MU sendiri telah menyatakan beknya tersebut akan segera mendapatkan visa. Mereka menyampaikan hal tersebut langsung pada akun twitter resminya.

"UK Border Agency telah menyetujui untuk memberi bek MU, Marcos Rojo, sebuah visa dan ia akan tersedia untuk menghadapi QPR pada 14 September mendatang."

Untuk mengurus visa tersebut, Rojo akan berangkat ke Lisbon, Portugal. Duta Besar Inggris di Lisbon rencananya akan mengurus visa Rojo agar ia dapat memulai debutnya pada 14 September mendatang.


Baca Juga:
Pernikahan Unik Bertema Manchester United
Bomber Baru Arsenal Ternyata Kagumi Henry Sejak Lama
Kekasih Ronaldo Jatuh ke Pelukan Pria Bertato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.