Sukses

Pelatih Ini Sebut Lionel Messi Otoriter

Ricardo Caruso menyebutkan jika Messi yang menentukan Gerardo Martino bisa latih Argentina atau tidak.

Liputan6.com, Buenos Aires: Bintang Barcelona dan Argentina, Lionel Messi mendapatkan kecaman dari publik Argentina. Kali ini, kecaman datang dari pelatih tim Primera B Liga Argentina Tristan Suarez, Ricardo Caruso Lombardi.

Ricardo mengatakan jika Messi tipikal sosok yang otoriter. Dia mengindikasikan jika Gerardo Martino tak mungkin latih Argentina jika tak mendapatkan izin atau lampu hijau dari Mesi.

"Apakah Anda berpikir bergabungnya Martino tanpa izin Messi? Jika dia bilang tidak, Martino tak akan pernah bisa di sana. Messi menentukan banyak hal," tandasnya seperti dikutip Marca.

"Saya rasanya ingin bilang ke dia untuk berlari saat membela Argentina. Dia tidak sedang di Spanyol dimana dia bisa gocek-gocek pemain bak sedang melewati cone."
If Leo had said no, Martino wouldn't be Argentina coach
Ricardo memang terkenal sebagai pelatih kontroversial di Argentina. Dia tak pernah menyaring kata-katanya saat memberikan kritik terhadap Messi.

"Messi harusnya maksimal di final Piala Dunia lalu. Jika tak mau maksimal di final lalu, dia lebih baik main golf saja," tuturnya.



Baca Juga:
Pernikahan Unik Bertema Manchester United
Bomber Baru Arsenal Ternyata Kagumi Henry Sejak Lama
Kekasih Ronaldo Jatuh ke Pelukan Pria Bertato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.