Sukses

Scholes Sesalkan Hijrahnya Striker MU ke Arsenal

Paul Scholes menilai jika Danny Welbeck masih bisa berguna.

Liputan6.com, Manchester: Mantan gelandang Manchester United (MU), Paul Scholes menyesalkan keputusan MU yang menjual Danny Welbeck ke rival Arsenal. Menurut Scholes, itu menjadi keputusan yang salah.

Welbeck akhirnya resmi hijrah ke Arsenal setelah "The Gunners" setuju membayar 16 juta pounds untuk striker berusia 23 tahun itu. Welbeck bakal menjadi pengganti bagi Oliver Giroud yang cedera panjang.

Dilepasnya Welbeck juga dipicu hadirnya Radamel Falcao ke Old Trafford, juga di deadline bursa transfer. Meski demikian, Scholes meyakini Welbeck masih bermanfaat di Old Trafford.

"Sejujurnya saya sedih, sebagai fans MU, melihat Welbeck hijrah. Saya merasa jika saja dia tak dijual sehingga bisa menjadi salah satu masa depan MU di beberapa tahun mendatang," tuturnya seperti dikutip Goal.com.

"Lihat saja betapa pentingnya Danny sehingga klub besar seperti Arsenal memboyong dia. Dia bakal menjadi transfer bagus bagi Arsene Wenger. Dia memang bukan tipikal pencetak 20-25 gol, tapi dia bisa memberi Arsenal 10-15 gol."


Baca Juga:
Pernikahan Unik Bertema Manchester United
Bomber Baru Arsenal Ternyata Kagumi Henry Sejak Lama
Kekasih Ronaldo Jatuh ke Pelukan Pria Bertato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.